Menyusuri Kehidupan Malam Di Sudut Kota Tasik

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Hentakan musik dangdut saat malam tiba terdengar hingar binger dari sejumlah warung, ini salah satu pemandangan kehidupan malam di Kota Santri, Tasikmalaya.

Sebut saja di salah satu kawasan terminal, tepatnya di belakang terminal tipe A yang ada di jalan menuju arah ke luar kota, tampak di warungnya terlihat berderet perempuan berbusana seksi dan make up sedikit menor sedang asyik menemani para pengunjung untuk ikut bergoyang dalam alunan music dangdut koplo.

Salah seorang pengunjung asal Kabupaten Ciamis, Riki, menuturkan, berjoget sambil menenggak minuman keras di bawah kelap – kelip cahaya lampu disko sungguh sangat mengaksikan.

“Apalagi ditemani wanita-wanita cantik yang siap melayani, “ujarnya.(22/10)

Menurut Riki, di kawasan tersebut jika malam tiba hentakan musik selalu bergema hingga larut malam. Para pencari hiburan pun setiap malamnya nyaris tak pernah sepi, apalagi jika saat akhir pekan atau sabtu malam.

Kata Riki, ini menjadi salah satu potret kehidupan malam Kota Tasik yang dulu sangat terkenal dengan julukan kota santri, sebuah julukan untuk kota religius. Warung remang-remang tersebut kini semakin menjamur, para pemilik warung yang menjajakan minuman beralkohol seperti anggur merah, arak putih dan bir pun saling berebut simpati para pengunjung dengan pelayanan yang siap memanjakan pencari hiburan malam.

“Saya tidak tahu apakah Pemkot Tasik mengetahui lokasi ini, tapi yang jelas warung-warung disini tidak pernah sepi pengunjung, “imbuh Riki. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 8989646366030928270

Posting Komentar

emo-but-icon

item