Wali Kota Banjar Tak Tahan Dan Menangis di Pelukan Sekda Saat Melihat Rumah Dinasnya Hangus Terbakar


pngandarannews/banjarnews – Wali Kota Banjar, Dr Hj Ade Uu Sukaesih, M.Si merasa shok dan terpukul saat melihat rumah dinasnya yang berada di Kawasan Jalan Kewadanaan Kelurahan Banjar Kota Banjar, Jawa Barat, tampak hanya menyisakan puing sisa kebakaran.(21/10)

Perempuan yang sudah 2 periode ini jadi Wali Kota Bajar ini tiba di Rumah Dinas sekitar pukul 07.15 WIB, dan ia pun langsung histeris, tubuhnya nampak lunglai tak berdaya, saat langkah kakinya menginjak pelataran parkir pendopo.

Tatapannya pun nanar menyaksikan Rumah Dinasnya tadi malam diduga dibakar orang tak dikenal.

Tangisnya  meledak seolah tak mampu terbendung dengan beberapa kejadian yang menimpanya, selang beberapa minggu lalu ia tamak tegar saat menerima putusan hukum yang menimpa suaminya, Dr H Herman Sutrisno (mantan Wali Kota Banjar sebelumnya) atas kasus gratifikasi sejumlah proyek yang disangkakan kepada suaminya.

Sekda Kota Banjar, Dr Drs Ade Setiana yang turut hadir ke lokasi kejadian pun tampak menjadi tumpuan kesedihannya dengan merangkul pundak sekda.

Tampak jelas yerlihat orang nomor satu di Kota Banjar jiwanya sangat terguncang atas peristiwa ini.

Sekda yang didampingi beberapa kepala OPD dan Kepolisian langsung menggiring Wali Kota menuju sebuh ruangan di Rumah Dinas yang luput dari kebakaran untuk beristirahat.

Menurut Sekpri Wali kota, Ari Fatirrahman, saat kejadian Wali Kota yang baru pulang dari dinas luar kota dan kebetulan tidur di kediaman pribadinya.

"Beruntung Wali Kota saat kejadian tidak tidur di Rumah dinas, "(tito)

Related

Syiar 2651226052711859557

Posting Komentar

emo-but-icon

item