Rumah Dinas Wali Kota Banjar Dibakar Orang Tak Dikenal, Saat Ini Polisi Masih Lakukan Penyelidikan


pangandarannews/banjarnews - Rumah Dinas Wali Kota Banjar Jawa Barat yang berada di Jalan Kewadanaan Kelurahan Banjar sekitar pukul 03.30 Wib Jum'at (21/10) dibakar orang tak di kenal.

Berdasarkan Keterangan anggota Pol PP yang saat kejadian sedang melaksanakan tugas jaga, Agus Ikhsanul Kholik, menuturkan, saat itu sedang tidur tiba-tiba terbangun karena mendengar langkah kaki di atas atap tempat ia jaga.

Saat itu ia pun sempat mengejar orang itu tapi tak berhasil, dan sadar kobaran api sudah membakar beberapa peralatan mebel yang ada pendopo membesar ia pun putar balik lari mencari pertolongan.

Para pedagang, tukang ojeg yang setiap malam berada di sekitar lokasi pun lalu bersama-sama membantu amemadamkan api.

"Saat itu saya kebetulan tertidur karena ngantuk dan terbangun saat melihat orang tak di kenal melompat dari atas pos penjaga an".Terangnya.

Agus juga mengatakan, kepada orang tersebut yang dilihatnya itu ciri-cirinya memakai kaus warna abu dan celana pendek berwarna coklat, dengan ciri ciri berperawakan tinggi sekitar 189 cm dan melarikan diri ke arah barat jalan Kewadanaan.

Sementara Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH,S.I.K. MM saat tiba di lokasi, kepada sejumlah awak media  bmengatakan, kejadian pembakaran rumah Dinas Wali Kota Banjar ini belum bisa dijabarkan karena sedang dilakukan pendalaman.

"Setelah melihat TKP kami masih melakukan penyelidikan kejadian ini dengan mengumpulkan sejumlah keterangan dari 4 saksi yang saat itu ada di TKP dan hasil beberapa CCTV yang ada di sekitar lokasi.

"Tunggu saja ya hasilnya nanti, "tegasnya.(tito)


Related

Syiar 5784516615795650900

Posting Komentar

emo-but-icon

item