Panitia Panjalu Festival 2022 Sayangkan Ketidak Hadiran Anggota DPRD Ciamis Pada Seminar Loka Karya

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS – Para pelaku Pertanian dan perwakilan Pemerintah dari tingkat kecamatan sampai dengan OPD Pemkab Ciamis, hadiri kegiatan loka karya yang digelar Badan Usaha Desa (Bumdes) Panjalu Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis dalam rangkaian Panjalu Festival 2022. 

Saat wawancra denga sejumlah media, Ketua Panitia Ir Dedi Suandi GS menyesalkan menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta dan para nara sumber serta berharap kegiatan ini menjadi peluang dan pencerahan dalam geliat ekonomi pemberdayaan dalam berbagai bidang, terutama pertanian, perikanan dan peternakan. 

“Alhamdulillah semua Hadir, kecuali anggota DPRD yang tidak hadir, dan ini sangat kami sayangkan karena kami tidak menerima alasan jelas dan konfirmasi, kenapa parea wakil rakyat ini tidak bisa hadir,“ungkapnya.(21/10)

Hal senada disamikan salah seorang peserta loka karya, Gilang Ferdian, ia juga menyayangkan ketidak hadiran anggota DPRD Ciamis tersebut.

Tapi Gilang puas karena kegiatan lokakarya ini dihadiri nara sumber yang hebat serta bisa memberikan pencerahan kepada para pelaku pertanian.

“Kami ingin kegiatan ini menjadi corong sehingga keinginan rakyat bisa didengar langsung oleh wakil kami di DPRD, "ucapnya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 7975459726256508349

Posting Komentar

emo-but-icon

item