Terkait Seminar Dan Loka Karya, Panitia Panjalu Festival Tunggu Keseriusan Pemkab Ciamis

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS – Dalam Kegiatan Panjalu Festival yang diselenggarakan pada tanggal 24 September sampai tanggal 24 Oktober 2022 mendatang, juga akan digelar dengan kegiatan seminar dan loka karya.

Seperti disampaikan bidang program dan bazzar Panjalu Festival, Ir Dedi Suandi, saat diwawancara sejumlah awak media di salah satu ruangan skretariat Panjalu Festival.(30/09)

Menurut Kang Dedi sapaan akrabnya,  seminar loka karya ini merupakan media atau wadah pembahasan secara berkala para pelaku ekonomi di desa-desa dalam upaya memecahkan masalah serta mencari solusinya secara ilmiah bagaimana cara membangkitkan ekonomi masyarakat desa

Disoal waktu pelaksanaan, Dedi mengatakan, mugia teu aya wagelan (semoga tidak ada halangan) sesuai surat yang sudah diedarkan kepada para pihak terkait, seminar loka karya ini akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober 2022.

"Kami semua berharap dan menunggu kedatangan dari pihak Pemkab Ciamis dan para pihak terkait tepat pada waktunya, “ucapnya.

Dedi mengaku prihatin terhadap para pelaku UKM dan pelaku pertanian yang hari ini belum berbanding lurus dengan harapan meraka, dan melaui moment ini diharapkan ada tindak lanjut yang bisa berdampak pada manfaat geliat ekonomi dan pemberdayaan masyarakat. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 8766759815203493476

Posting Komentar

emo-but-icon

item