Hujan Deras Akibatkan Sejumlah Rumah dan Warung di Sidamulih Diterjang Banjir

PANGANDARANNEWS.COM – Akibat hujan turun dengan intensitas tinggu mengakibat terjadi banjir bandang di Kecamatan Sidamulih Kabupaten tepatnya di Dusun Cibeureum Desa Sidamulih, hingga mengakibatkan sejumlah warung di pinggir jalan dan sejumlah rumah mengalami kerusakan. 

Menurut salah seorang warga Dusun Ciberem, Polang, bajir tersebut terjadi minggu malam (11/09) sekitar pukul 21.00 WIB saat hujan deras yang mengakibatkan meluapnya Wera. Akibat sungai tak bis menampung debet air dari curah hujan, air pun meluap hingga menggenagi sejumlah rumah dan warung tepatnya di sekitar SMK Darma Agung.

“Dan sekitar pukul 11 malam air pun mulai surut lagi, “terang Polang.

Polang mengatakan, dipastikan tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir ini hanya beberapa rumah menjadi kotor karena banyaknya lumpur yang masuk ke dalam rumah tersebut. Beigtu juga sejumlah warung di sekitar SMK Darma Agung banyak yang roboh dan hanyut hanya menysikan tiang-tiang saja.

Sementara menurut warga lainnya yang rumahnya terdampak menuturkan, saat kejadian ia sedang di dalam rumah dan melihat air masuk lewat celah-celah pintu, namun saat pintu dibuka air pun langsung masuk sangat deras ke dalam rumahnya.

"Sekitar lima menit air menggenagi seluruh dalam rumah saya, “ucapnya. (PNews)


Related

berita 3176977373471821378

Posting Komentar

emo-but-icon

item