Wabup Tasikmalaya, Anggota DPR RI, Anggota DPRD dan Masyarakat Bersama-Sama Meriahkan Hari Jadi Parungponteng ke 22

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kecamatan Parungponteng KabupatenTasikmalaya ke 22 yang jatuh pada tanggal 26 Agustus 2022 yang mengambil tema "Semangat Tahun Baru 1444 H dan Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 Kita Tingkatkan Sinergitas Ulama dan Umaro”, kegiatan puncak acara dilaksanakan di alun-alun Kecamatan Parungponteng. (27/08)

Selain dihadiri Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, turut hadir beberapa anggota DPRD Tasikmlaya, H Ending Sunaryo dari Partai Golkar, H Subarna, Yayat Hidayat dari partai Gerindra, Hidayat Muslim dan Apip Irpan Permadi dari Partai Persatuan Pembangunan, muspika, para kepala desa beserta perangkat dan unsur lembaga desa dan masyarakat.

Pada acara puncak ini diawali dengan gerak jalan santai yang langsung dibuka oleh wakil bupati  lalu dilanjutkan dengan berbagai Kegiatan, seperti santunan anak yatim, pentas seni dari tiap desa dan pembagian hadiah perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya. 

Kepada media, ketua pelaksana sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Parungponteng, H Entis Sutisna mengatakan, dengan acara ini mudah-mudahan bisa menjadi media untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan penguatan sinergitas dengan pemerintah baik itu TNI, Polri, Pemdes, lembaga dan organisasi kepemudaan demi terwujudnya Kecamatan Parungponteng yang lebih maju baik segi inprastruktur maupun sumber daya manusianya. 

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapa wakli bupati, anggota DPR RI bapa Subarna beserta para anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang telah hadir dalam acara ini, “ungkapnya.

Secara terpisah, anggota DPR RI H Subarna menyampaikan semoga peringatan hari jadi ini bisa membawa perubahann dan kemajuan serta bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya untuk masyarakat di Kecamatan Parungponteng. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 6652032409384906341

Posting Komentar

emo-but-icon

item