Tiga Desa Di Kecamatan Bantarkalong Laksanakan Peringatan HUT RI ke 77 Dalam Upacara Bersama

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-77, 3 desa di Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya,  Desa  Hegarwangi, Simpang dan Desa Parakanhonje melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera yang diikuti BPD, LPM tokoh masyarakat tokoh agama babimsa, babimsa, TP PKK, Ormas, Organisasi Keagamaan dan undangan lainnya dari masing-masing desa.(17/08)

Ditemui terpisah, Kepala Desa Hegarwangi, Ucap Muhammad Taufan Firmansyah, menyampaikan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 diharapkan seluruh dapat meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa. 

Dengan lebih meningkatkan daya juang terhadap bangsa dan negara serta mempersatukan jiwa dan segenap raga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, ucap Pan pan, sapaan akrab Muhammad Taufan Firmansyah, Indonesia bisa lebih maju. 

“Dan saat ini kami tengah mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, “ungkapnya

Jika dulu para pejuang mengusir dengan berdarah-darah, menurutnya saat ini masyarakat tinggal hanya memperingati makna perjuangan tersebut, salah satunya dengan cara menjaga kebersihan lingkungan, dan ini tentu bisa menjadi pejuang, pejuang kebersihan.

Alhamdulillah berkat kerjasama antara masyarakat dan pemerintah desa upacara bendera berjalan dengan lancar, “ujrnya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 3446246669234976289

Posting Komentar

emo-but-icon

item