Ribuan Warga Pangandaran Padati Lapang Merdeka Ikuti Upacara HUT RI ke 77


PANGANDARANNEWS.COM - Ribuanarga padati lapangan merdeka dalam memeriahkan HUT RI ke -77 Pananjung Pangandaran. Warga di Kecamatan Pangandaran, khususnya warga desa Pangandaran dan Pananjung ikut mendominasi ramaikan upacara pengibaran bendera merah putih dengan berbagai atraksi dan kreasi.

Acara HUT kemerdekaan tersebut bukan saja mengundang warga dan  pelajar juga  dihadiri pula dari berbagi instansi pemerintah dan elemen masyarakat sehingga memenuhi lapangan dan ruas jalan merdeka.

Tak ayal kemacetan pun tak dapat dihindari.

Warga merasa terhibur dengan berbagai hiburan dan atraksi warga sendiri. Sebut saja Udin. Ia merasa senang dan terhibur dengan kemeriahan HUT ini. Walaupun hal ini sering dilakukan warga dalam memeriahkannya HUT kemerdekaan namun setiap tahun namun apresiasi nya tetap ramai. 

"Ya, saya senang. Banyak hiburannya. Ya setahun sekali walau singkat tapi nanti kan dilanjut di desa masing-masing," kata Udin.

Upacara pengibaran bendera merah putih itu sendiri dilaksanakan dengan penuh hikmat dan lancar. Rangkain acara dilaksanakan dengan tertib. Mahfuzh selaku panitia acara merasa lega acara dapat terlaksana dengan lancar dan tertib, walau sedikit diselingi suara petasan dari rombongan warga.

"Kami merasa senang acara dapat terlaksana dengan lancar dan tertib. Semua sesuai agenda," jelasnya.

Related

berita 4744522645069529810

Posting Komentar

emo-but-icon

item