Kehadiran Spotlight Indonesia Meriahkan HUT RI ke 77 di Kecamatan Mangunjaya

PANGANDARANNEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke  77 Pemerintahan Kecamatan Mangunjaya melaksanakan serangkaian kegiatan perlombaan yang diikuti langsung masyarakat, seperti jalan santai, sepeda santai dan jenis lomba lainnya.(15/08)

Tak sampai disitu, jelang peringatan 17 Agustus ini juga dimeraiahkan dengan penampilan sejumlah musisi dan penyanyi spotlight Indonesia yang melantunkan lagu-lagu hasil karyanya sendiri, para musisi dan talent ini sebagian tentunya berasal dari putra daerah Kabupaten Pangandaran. 

Seperti disampaikan manager spotlight Indonesia Aan Suhendar yang akrab dipanggil Reza, ia merasa senag dengan pelenggaraan pentas musik dalam acara HUT RI ini.

“Mudah-mudahan ini menjadi motifasi bagi para musisi dan para seniman baik musik ataupun para penyanyi yang ada di wilayah kabupaten Pangandaran untuk terus berkarya dan berkiprah di dunia blantika musik Indonesia, “ucapnya.

Aan pun berharap spotlight Indonesia yang ia pimpin di Kecamatan Mangunjaya ini bisa mendobrak pasaran musisi nasional bahkan dunia, sehingga mampu mengkatrol dunia pariwisata Kabupaten Pangandaran menjadi mendunia, tentunya pada segmen wisata musiknya,   

Sementara Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan yang datang bersama Hj. Tini Nurmasari Indrawan didampingi Camat Mangujaya Sofya Tanjung Hadi dan para kepala desa se-Kecamatan Mangunjaya yang berkesempatan menyaksikan langsung kegiatan tersebut memberikan apresiasi pada pihak penyelenggara yang sudah melibatkan langsung masyarakat untuk ikut memeriahkan acara ini.

Menurut wakil bupat sangat berkesan dengan penampilan sejumlah musisi dan penyanyi spotlight Indonesia yang telah mendorong kegiatan ini dengan menghadirkan talenta – talenda muda dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

“Semoga saja spotlight Indonesia bisa terus berkarya dan bisa membawa nama baik Kabupaten Pangandaran khususnya di bidang dunia musik, “ujar wabup. (TnT)


Related

berita 5495402369672596591

Posting Komentar

emo-but-icon

item