SD Pondoksari Sukaresik Tahun ini Bangun 3 RKB Bantuan Pemkab Tasikmalaya

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak 3 lokal di SDN Pondoksari Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, berjalan lancar dan sesuai perencanaan.

Seperti disampaikan Kepala SDN Pondoksari, Jimie Agustiana Hartono, S.Pd, MM, pihaknya merasa senang dan berterimakasih karena tahun ini sekolahnya mendapat bantuan dari Pemkab Tasikmalaya melalui Dinas Pendidikan.

“SDN Pondoksari fdengan jumlah seluruh siswa 119 murid, tentu nantinya akan merasa leih nyaman dalam mnjalankan proses belajar mengajar, “ungkapJimie.(12/08)

Jimie mengatakan, sekarang ini pengerjaannya sudah mencapai 40 persen, dan kami pihaknya bersama kelompok masyarakat (Pokmas) mengambil tenaga ahli di bidang pembangun dari warga setempat sehingga hasil pembangunnya pun sangat memuaskan karena mewngacu pada rencana pembangunan (RB) yang telah ditetapkan pemerintah.

Dan nantinya setelah bangunan ini selesai, kata Jimie, selain akan digunakan menjadi ruang kelas belajar juga di pergunakan untuk belajar privat atau les di luar pelajaran untuk kemajuan pendidikan siswa.

Pihak sekolah bersama warga. Imbuhnya, kedepanya akan mengadakan ruangan pojok baca dalam rangka meningkatkan minat membaca siswa.

“Diharapkan denga ruangan kelas baru ini para siswa akan merasa nyaman serta menambah semangat untuk meningkatkan kualitas siswa dalam meraih prestasi, “ujarnya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 4555412007979302703

Posting Komentar

emo-but-icon

item