Geliat Pembangunan Desa Sukahaji Tingkatkan Pelayanan dan Peningkatan Ekonomi Warga

PANGANDARANNEWS.COM/CIAMISNEWS – Untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat Pemerintah Desa Sukahaji Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis saat ini giat melakukan peningkatan pelayanan serta meningkatkan fasilitas dengan melakukan rehab gedung kantor yang anggarannya bersumber dari APBD KabupatenCiamis.

Seperti disampaikan Kepala Desa Sukahaji, Aud Suryana, S,Pd, pihaknya ingin memeberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat serta memberikan kenyamanan dan keindahan kantor desa secara estetik sehingga bisa membawa perubahan dan kemajuan serta semangat untuk semua. 

Aud menyebut kini desanya lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya, dan semoga dengan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan saat ini dapat membawa kemajuan untuk desa dan masyarakatnya selearas dengan visi Desa Sukahaji.

“Insaalloh tahun depan kami pun akan membangun gedung serbaguna serta melakukan percepatan pemulihan ekonomi masyarakat setelah pandemi, “ucapnya.(05/08)

Dengan dibangunnya gedung serbaguna, kat Aud, nantinya bisa digunakan masyarakat untuk resepsi hajatan atau Kegiatan Karangtaruna, dan dari semuanya ini tentu tujuannya untuk membawa Desa Sukahaji lebih maju serta bisa mensejahterakan masyarakat. 

“Selain membangun infrastruktur kami juga terus menignkatkan roda perekonomian warga, “imbuhnya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 3863469612141348409

Posting Komentar

emo-but-icon

item