Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Safari Lantik 17 Kades Hasil Pilkades Serentak Tahun 2022

PANGANDARANNEWS.COM – Pelantikan kepala desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada Juli lalu di Kabupaten Pangandaran tahun ini, pelantikannya tidak dilaksanakan secara serentak seperti tahun-tahun sebelumnya, tapi dilaksanakan di masing-masing desa yang menggelar pilkades.

Sepereti disampaikan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinta, ia membenarkan secara safari ia dan jajarannya melantik 17 kepala desa secara marathon sejak tanggal 18 agustus hingga 25 agustus.

“Pelantikan kades di desanya masing-masing ternyata menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat, “kata Jeje, usai melantik Kepala Desa Bagolo Kecamatan Kalipucang. (25/08) 

Jeje juga bersukur karena pelaksanaan Pilkades serentak yang dilaksankan pada bulan Juli 2022 lalu berjalan lancar, dan ini merupakan hasilkerjasama serta semuanya menghormati aturan yang ada baik pelaksana, calon dan para pendukung.

“Saya memberikan apresiasi atas pelaksanaan Pilkades serentak yang berjalan sesuai dengan harapan kita semua, “pungkasnya. (PNews)


Related

berita 8263402682490805173

Posting Komentar

emo-but-icon

item