Pandangan Umum Fraksi Golkar Terkait Penyampaian Rancangan KUA dan rancangan PPAS Kabupaten Pangandaran Tahun 2023

pangandarannews.com - Pandangan umum fraksi partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Pangandaran, yang dibacakan Ade Ruminah, SH, penyepakatan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2023 antara pemerintah daerah dengan DPRD merupakan proses tahapan awal. 

Kesepakatan KUA dan PPAS tahun anggaran 2023 ini, kata Ade, selanjutnya akan dijadikan pedoman dalam penyusunan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) yang akan ditetapkan menjadi PERDA APBD tahun 2023 sebagai dokumen pelaksanaan anggaran. 

Ade mengatakan, Fraksi Golongan Karya mengapresiasi terhadap pemerintah daerah dalam hal ini kemampuannya hanya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran.

“Semoga proses pembahasan sampai dengan penyepakatan dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, “ujarnya.

Dengan mengucapkan Bismillahirromanirrohim, Ade menyebut, fraksi Partai Golongan Karya DPRD Kabupaten Pangandaran menerima dan bersedia rancangan KUA dan rancangan PPAS tahun anggaran 2023 untuk membahasnya kembali pada tahapan selanjutnya.

“Demikian pandangan umum Fraksi Partai Golongan Karya dprd dan kami ucapkan terimakasih kepada pimpinan rapat dan hadirin atas kepercayaannya untuk memberikan pandangan umum dalam rapat ini, “imbuhnya.(PNews) 


Related

Jendela Parlemen 5119100805237387824

Posting Komentar

emo-but-icon

item