MUNAS IV GRAVINCI CLUB RAMAIKAN PANGANDARAN


pangandarannews.com - Gravinci Club (Gran Livina Club Indonesi) tahun ini adakan Munas IV di Hotel Pantai Indah Pangandaran. Kendaran roda empat Nisan ini, ternyata memiliki lebih dari 5 ribu peserta dari berbagai wilayah, dari provinsi Jatim misalnya 1100 peserta. 

Wandi, salah seorang panitia mengungkapkan bahwa Munas IV Gravinci ini sengaja di adakan di Pangandaran untuk sekalian berlibur bersama keluarga besar Gren Livina untuk lebih menikmati peraudaraan.

"Semua peserta lebih dari 5 ribu peserta walaupun yang datang tidak semuanya. Peserta datang dari berbagai wilayah di Indonesia dari Lombok hingga Padang hadir meriahkan Munas IV ini. Mereka selain ingin mendapatkan liburan bersama sesama peserta Club, juga dapat keputusan keputusan baru untuk menjaga dan memelihara kebersamaan," jelas Wandi. ini

Salah seorang peserta mengatakan bahwa keikutsertaan dalam agenda 2 tahunan ini semata ingin banyak saudara sesama orang-orang yang memiliki kendaraan yang sama," jelasnya.

Sementara suasana sidang relatif alot, karena banyaknya usulan dan pendapat. Sehingga banyak agenda yang terlewatkan. Namun semua peserta berharap semua keputusan Munas IV ini lebih memperkuat persaudaraan.

"Kami sebetulnya ingin lebih banyak saudara dan menikmati liburan bersama sesama rekan-rekan daripada memperdebatkan berbagai keputusan yang ruwet," ujar salah seorang peserta Munas.  

ia berharap agarMunas bisa menemukan keputusan yang lebih baik kedepannya. Tidak yang justru menjadi celah perpecahan.

Munas IV akhirnya tuntas yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai atraksi hiburan dengan menggelar panggung di area parkir hotel. (harisfirdaus)

Related

berita 6153708518564423512

Posting Komentar

emo-but-icon

item