Jajaran SWI DPD Tasik Raya Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Sejumlah Pejabat Publik di Kabupaten Tasikmalaya

pangandarannews.com/tasiknews - Sebanyak 5 orang perwakilan pengurus Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Tasikmalaya Raya (Kota - Kabupaten Tasikmalaya) melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah Instansi, Birokrasi dan Institusi TNI - Polri.

Pada agenda kunjungan perdananya, kelima orang perwakilan SWI DPD Tasikmalaya Raya yang dipimpin Ketua SWI DPD Tasik Raya, Deden Deni dan sekretaris  Yandi Wardiana, tampak mendatangi Gedung Bupati Tasikmalaya di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, dengan tujuannya untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto. (30/06)

Dikarena Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto saat ini  sedang dalam masa cuti untuk menunaikan ibadh haji, maka rombongan SWI diterima bupati bagian ruangan Tata Usaha.

Menurt Ketua SWI DPD Tasikmalaya Raya, Deden Deni, kunjungan perdana kesejumlah instansi ini selain untuk memperkenalkan keberadaan SWI DPD Tasik Raya juga untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara SWI Tasik Raya dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tasikmalaya.

"Sesuai surat yang dilayangkan kita sengaja mendatangi untuk bersilaturahmi ke Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto terlebih dulu, namun karena sayang beliaunya sudah masuk cuti untuk melaksanakan ibadah berangkat haji, “ungkap Deden.

Namu  Deden berharap dengan silaturahmi dan perkenalan SWI DPD Tasik Raya kepada sejumlah pemangku jabatan diharapkan kedepannya ada keselarasan dan saling mengisi satu sama lain antara aparatur pemerintah, institusi Polri dan TNI dengan seluruh perusahaan pers dan juga para awak media yang ada, hal itu demi terciptanya pemenuhan kebutuhan informasi sesuai aturan Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Seperti diketahui,  pada hari Selasa tanggal 05 juli 2022, jajaran pengurus perwakilan SWI DPD Tasik Raya telah melaksanakan kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya, yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sopari Al Ayubi S.P, (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 1915423656727792966

Posting Komentar

emo-but-icon

item