Wakil Ketua PABPDSI Tasikmalaya lantik Ketua dan Pengurus PABPDSI Kecamatan Cikalong

pangandarannews.com/tasiknews – Bertempat di aula Desa Mandalajaya beberapa hari lalu Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Tasikmalaya melantik kepengurusan PABPDSI Kecamatan Cikalong. (02/07)

Prosesi Pelantikan dipimpin Wakil Ketua PABPDSI Kabupaten, Supriyadi, turut dihadiri dari unsur Muspika, Apdesi beserta para kepala Desa, Pengurus PABPDSI Kabupaten, Ormas, Tokoh Masyarakat dan seluruh anggota BPD se-Kecamatan Cikalong.

Dalam sambutannya Wakil Ketua PABPDSI Kabupaten, Supriyadi berkesempatan menyampaikan amanat Ketua PABPDSI yang mengamanatkan agar dalam pelantikan se;luruh kepengurusan PABPDSI di tingkat Kecamatan untuk lebih memperjuangkan aspirasi masyarakat, dangan lebih memperkuat soliditas dan sinergitas bersama pemerintah desa dalam mewujudkan.membangun di desa yang lebih maju serta Good Governance Desa

“Saya bersyukur dan berbangga hati melihat antusiasme seluruh BPD se Kecamatan Cikalong dan para tamu undangan lainnya dalam mengikuti pelantikan ini berlangsung dengan khidmat, sehingga acara berlangsung dengan lancar, “ucap Supriyadi.

Ia berharap dengan dilantiknya pengurus PABPDSI, khusunya Kecamatan Cikalong bisa menambah kesoliditas organisasi sehingga lebih profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Supriyadi juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Uban Suhendar, sebagai Ketua beserta jajaran pengurus PABPDSI Kecamatan Cikalong, semoga bisa ketua yang baru dilantik ini bisa bersenegri bersama pemerintah desa, pemerintah kecamatan dan masyarakat 

“Sesuai dengan semangat kita dalam mewujudkan Good Governance Desa, mudah-mudahan Ketua dan pengurus terpilih bisa bekerja dengan baik, ”imbuhnya.

Supriyadi menyebut, untuk kecamatan lain yang belum dilantik kepengurusan PABPDSI agar segera bisa menyusul.

“Untuk membangun desa lebih maju dan mensejahterakan seluruh warga maka BPD, pemerintah desa tokoh masyarakat harus bersinergi karena jika sudah bersinergi saya yakin desa akan lebih maju, “tegasnya. (udirustandi)


Related

TASIK NEWS 7753071531104508300

Posting Komentar

emo-but-icon

item