TIM ARCIM BANTARKALONG REBUT GELAR JUARA DALAM TURNAMEN SEPAK BOLA U-13 TUNAS ANDESTO CUP 2022

pangandarannews.com/tasiknews - Sebanyak 12 tim sepak bola usia 13 tahun asal region wilayah Tasikmalaya selatan menjadi peserta turnamen sepak bola U-13 Tunas Andesto Cup 2022 yang dilaksanakn di lapangan Andesto Desa Tobongjaya Kecamatan Cipatujah.(03/07)

Turnamen sepak bola ini mendapatkan animo dan antusias dari para peserta dan masyarakat yang memadati lapangan Andesto untuk menyaksikan secara langsung tim- tim terbaik dengan sejumlah pemain berbakat yang bertanding sepanjang hari ini. 

Hasil dari pertandingan ini tampil menjadi juara tim ARCIM Desa  Bantarkalong  Kecamatan Cipatujah usai mengalahkan tim WDS Kecamatan Karangnunggal dalam partai final dengan skor 2-0.

Saat diminta komentarnya, Ketua Panitia Tunas Andesto Cup 2022 Hilman Khoirul Umam, SE  menyampaikan, pihaknya sengaja menggelar turnamen ini untuk memberikan kesempatan berkompetisi sekaligus menunjukan bakat- bakat pemain sepakbola muda yang ada di wilayah Tasikmalaya selatan. 

Hilman bersukur karena ternyata antusias peserta cukup tinggi, terbukti banyak klub pembinaan sepak bola usia 13 tahun atau kelahiran tahun 2009 yang ikut dalam turnamen ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada sponsor dan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan serta menyukseskan pelaksanaan turnamen ini,”ungkap Hilman.

Sementara pembina sekaligus Kepala Desa Tobongjaya Dedi Rohmatandi S.Ag usai penyerahan hadiah kepada para juara, ia mengatakan pihaknya sangat mendukung penyelenggaraan turnamen sepak bola khusus kelompok U-13 ini karena selain menjadi ajang kompetisi juga sekaligus menjadi salah satu cara pembinaan baik teknis maupun mental serta sportivitas para calon pesepak usia muda.

Dedi juga menyampiakn terimakasih kepada seluruh peserta, pengurus klub dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, dan ini tentu akan mejadi bahan pertimbangan untuk menggelar turnamen yang sama dengan lebih banyak melibatkan jumlah peserta.

“Dengan turnamen ini tentu bisa mengharumkan daerah, “ucapnya. (anwarwaluyo)


Related

TASIK NEWS 2303698227406517442

Posting Komentar

emo-but-icon

item