Ini Jawaban Fraksi Partai Golkar Atas Pendapat Bupati Terhadap 4 Buah Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Pangandaran Tahun 2022

Pangandarannews.com- Dalam tanggapan dari Fraksi Golongan Karya yang dibacakan Ade Ruminah, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan rapat untuk memberikan jawaban fraksi partai golongan karya DPRD kabupaten pangandaran terkait pendapat bupati pangandaran terhadap 4 buah Rancangan Peraturan Daerah inisiatif DPRD kabupaten pangandaran tahun 2022.(06/06)

Ia mengatakan, sesuai penjelasan Bupati Pangandaran mengenai 4 buah Raperda inisiatif DPRDkabupaten pangandaran, Fraksi Partai Golongan Karya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan selanjutnya Fraksi Golkar akan membawanya ke dalam pembahasan selanjutnya, sehingga mampu meningkatkan kinerja DPRD kabupaten pangandaran.

Demikian jawaban Fraksi Partai Golongan Karya DPRD Kabupaten Pangandaran terhadap 4 buah rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD Kabupaten Pangandaran tahun 2022.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan rapat dan hadirin sidang paripurna. Mohon maaf apabila didalam penyampaian terdapat hal-hal yang tidak berkenan. semoga Alloh S.W.T senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan jalan terbaik bagi kita semua, amin, "p[ungkas Ade. (PNews)


Related

Jendela Parlemen 9013945880636078667

Posting Komentar

emo-but-icon

item