BUPATI PANGANDARAN APRESIASI PARA PENGUSAHA HOTEL DAN RESTORAN YANG SUDAH TAAT PAJAK

PANGANDARANNEWS.COM - Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Pangandaran siang tadi menggelar acara Halal Bihalal bersama seluruh Pengusaha Hotel dan Restoran di Wilayah Kabupaten Pangandaran, bertempat  di Ballroom Laut Biru Resort Hotel Pangandaran.(24/05)

Acara tersebut juga dihadiri Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran H Dadang Solihat S.Pd., M.Pd, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Pangandaran Drs Trisno, Ketua PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, Pimpinan BJB Kabupaten Pangandaran serta Pejabat Lingkup Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutnnya Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengapresiasi PHRI yang telah bekerjasama serta berkomunikasi dan bersama-sama memecahkan masalah dari berbagai persoalan.

Bupati juga sangat apresiasi pada pengusaha hotel dan restoran yang telah memberikan pelayanan yang baik pada wisatawan yang datang. 

Ia juga berharap agar semua Pengusaha Hotel dan Restoran untuk terus berbenah dalam pembangunan Kabupaten Pangandaran sehingga menjadi Pangandaran yang Juara.

“Visi kita itu wisata, kita mempunyai potensi yang luar biasa pada sektor ini, dan melalui forum ini saya berharap ayo semua berbenah untuk pembuatan IPAL karena sejatinya Pangandaran kita oleh kita, untuk kita. Ayo kita bangun Pangandaran agar kita menjadi Pangandaran yang Juara,”ucap bupati. 

Sementara Kepala Bapenda Kabupaten Pangandaran H. Dadang Solihat, S.Pd., M.Pd menuturkanpihaknya ingin berkontribusi serta mengoptimalkan Penghasilan Asli Daerah (PAD) keuangan daerah Kabupaten Pangandaran menjadi mapan.

Menurutnya semua harus untuk berkontribusi terhadap PAD Kabupaten Pangandaran dan Bapenda sendiri terus berusaha mengoptimalkan pajak-pajak daerah.

“Kabupaten Pangandaran dibangun oleh kita semua sesuai tugas dan pokok masing-masing sesuai hak dan kewajiban, dan pembangunan yang ada di Kabupaten Pangandaran sudah luar biasa dan ini harus didorong oleh semua pihak, ” ucap Dadang. (PNews)


Related

berita 2836235828176223679

Posting Komentar

emo-but-icon

item