WAKIL BUPATI PANGANDARAN HADIRI RAKERDA I KNPI KABUPATEN PANGANDARAN

Ujang Endin Indrawan:”Pemuda Tidak Boleh Hanya Menerima Tapi Harus Berani Bersuara Lantang Sampaikan Kritikan” 

PANGANDARANNEWS.COM Jika bicara soal idealism, spirit, semangat dan disiplin, ini menjadi penting, karena optimisme dan rasa percaya diri pada masa depan bangsa ditentukan oleh para pemuda.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan saat menghadiri undangan Rakerda I KNPI Kabupaten Pangadaran Tahun 2022, bertempat di Krishna Beach Hotel, (27/04) 

Dalam rakerda yang mengusung “Upaya Menuju Kiprah nyata Dalam Pembangunan Kualitas Pemuda Yang Maju Menuju Pangandaran Juara” Ujang Endin pun mengatakan, pemuda harus punya idealisme karena memang program itu berjalan tentang idealisme, artinya apa yang harus dilakukan pemuda serta apa yang boleh dan apa yang tidak boleh. 

“Pemuda tidak boleh hanya menerima saja tapi harus berani mengeluarkan pendapat, bersuara lantang menyampaikan kritik serta memberikan masukan-masukan terhadap siapapun termasuk terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, ”tegas wabup.

Dalam Rakerda DPD KNPI I Kabupaten Pangandaran ini juga dibahas terkait Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART)  AD/ART yang wajib dilaksanakan dalam satu periode.

Sementara Ketua Pelaksana, Dudung dalam sambutannya menyampaikan, dengan Rakerda ini para pemuda khususnya pengurus DPD KNPI bisa menyusun program-program kerja untuk tiga tahun yang akan datang.

“Dalam rakerda ini juga dibahas bagaimana pemuda di Kabupaten Pangandaran bisa lebih kondusif lagi,  khususnya wakil ketua dan para ketua OKP untuk bisa memberikan gagasan dan inovasi guna bagaimana pemuda pangandaran lebih kondusif lagi.”kata Dudung.

Selain dihadiri wakil bupati, Rakerda I KNPI Kabupaten Pangandaran Tahun 2022 turut dihadiri Ketua DPD KNPI Jawa Barat, Ridwansyah Yusuf Ahmad, Kepala Badan Keuangan Hendar Suhendar, perwakilan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Ketua DPD KNPI Kabupaten Pangandaran Rohimat Resdiana dan seluruh pengurusa, Ketua OKP dan perwakilan dari Polres Pangandaran. #PNews


Related

berita 128068377034144451

Posting Komentar

emo-but-icon

item