Pada Ajang Cerdas Cermat Tingkat Nasional SMKN Kadipaten Tasikmalaya Berhasil Sabet Juara III

Pangandarannews,com/tasiknews – SMKN Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya berhasil menorehkan prestasi menjadi juara III di ajang perlombaan Cerdas Cermat Tingkat Nasional yang diadakan Politeknik Energi dan Pertambangan Bandung.

Seperti dusampaika Kepala SMKN Kadipaten, Junjun Nugraha SPD, SMKN Kadipaten keluar sebagai Juara ke 3 dari 59 peserta melalui seleksi di tahap pertama lolos 19 Provinsi kemudian tahap kedua lolos 6 Provinsi, dan babak semi final masuk 3 besar. Dan ketiga besar peserta tersebut yang bertarung di grand final dengan hasil sebagai berikut, juara 1 diari SMAN 1 Bangkalan (Jawa Timur), juara II SMK Katolik IPEKA Sunter (DKI Jakarta) dan juara III SMK Kadipaten (Jawa Barat).

“Dari hasil tersebut maka dipastikan Tim GeoNekad SMKN Kadipaten berhasil membawa uang pembinaan, Tropi dan Sertifikat, “ungkap Junjun. (22/04)

Junjun mengucapkan terimkasih kepada semuanya yang telah mendukung dan mendo'akan anak-anak untuk terus berkarya tingkatkan terus prestasi, dan selain wadah untuk meningkatkan kreativitas dan prestasi perlombaan Cerdas Cermat Tingkat Nasional ini juga bertujuan untuk penyaluran minat dan bakat serta hobi para siswa dalam bidang pendidikan dan ilmu pengetahuan. 

“Kegiatan ini juga dapat membentuk jiwa dan kepribadian yang jujur, tangguh dan bertanggung jawab, teruslah berkarya dan tingkatkan prestasi untuk meraih cita cita kalian, “ucap Junjun. #anwarwaluyo-suherman



Related

TASIK NEWS 6887283751790234086

Posting Komentar

emo-but-icon

item