WAKIL BUPATI TASIKMALAYA BUKA TURNAMEN BADMINTON CIMERAH CUP TAHUN 2022

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Wakil Bupati Tasikmlaya, H Cecep Nurul Yakin, beberapa hari lalu membuka secara resmi turnamen Badminton Ciamerah Cup 2022 di Cikembang Sukarame.(04/2)

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan, melalui olahraga bisa menjaga daya tahan tubuh (imunitas), dan olahraga yang dilaksanakan dengan sukacita juga bisa menghadirkan kebahagiaan.

“Refleksi dari saling memberikan kebahagiaan sehingga imun kita semakin kuat,” kata Kang Cecep, sapaan akrabnya.

Olah raga ini kata Kamg Cecep merupakan refleksi untuk menjaga diri serta menjaga karunia yang diberikan Alloh atas kesehatan yang diterima.

“Selamat bertanding dan jaga sportifitas, saya memberikan suport sepenuhnya mudah mudahan turnamen ini bisa digelar setiap tahunnya sehingga bisa mengangkat potensi SDM yang ada,”ucap Cecep.

Cecep juga berharap dengan digelarnya turnamen ini bisa lebih menyibukan diri serta memperkokoh tali silaturahmi antara anak satu dengan lainnya yang selama ini mungkin sudah mulai hilang.

Karena saat ini menurut cecep, sangat menghawatirkan permainan anak-anak sekarang dengan kesibukan masing-masing dengan gadget masing-masing mudah mudahan turnamen ini menjadi solusi dalam menjaga kebersamaan serta dalam menjaga imun tubuh.

“Sekali lagi, selamat bertanding, jadikan turnamen badminton ini untuk menjaga imun tubuh agar tercipta jasmani dan rohani yang sehat, “pungkas Cecep. (ANWARWALUYO)  


Related

TASIK NEWS 5093877337667272014

Posting Komentar

emo-but-icon

item