USAI DIVAKSIN RATUSAN PELAJAR SD DI PANGANDARAN DIAJAK PESIAR POL AIR POLRES CIAMIS

PANGANDARANNEWS.COM – Usai mengikuti vaksinasi sejumlah siswa-siswi SD di Kabupaten Pangandaran mendapat hadiah pesiar di Pantai Pangandaran. 

Seperti disampaikan Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, ada 240 siswa SD Negeri 6 yang telah melaksanakan vaksinasi dosis 1 untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen diajak pesiar laut bersama Polairud Pangandaran. 

"Anak-anak kami bawa keliling menggunakan boat di panta Pangandaran, “kata Wahyu. (10/1)

Wahyu mengatakan selain diajak berkeliling para siswa pun diberi pelajaran cara patroli Polairud Polres Ciamis di Pantai Pangandaran, dan ini merupakan salah-satu edukasi agar siswa SD bisa mengetahui cara kerja patroli di laut. 

Tampak suasana riang pun dirasakan para pelajar saat mulai menaiki perahu patroli Polairud dengan  mengenakan alat lengkap seperti pelampung.

Menurut salah seorang siswa, Fajar, ia mengaku sangat senang bisa berkeliling di pantai dan ini tentu menjadi pengalaman pertamanya.

"Pokonya seru, dan sangat disenagi Pak polisi yang baik-baik, “ucap Fajar.

Saat ditanya perasaannya saat divaksin fajar mengaku seperti digigit semut dan tidak terasa sakit dan ia juga mengaku langsung lupa karena terhibur dengan berkeliling pantai. (PNews)





Related

berita 3645542375233012212

Posting Komentar

emo-but-icon

item