KATROL CAPAIAN VAKSINASI DOSIS KE 2, BUPATI PANGANDARAN AKAN UNDANG LANGSUNG MASYARAKAT LAKSANAKAN VAKSINASI

Bupati Kab. Pangandaran Jeje Wiradinata
PANGANDARANNEWS.COM – Dinilai progres pelaksanaan vaksinasi dosis ke 2 lamban, maka ke depan Pemkab Pangandaran akan mengundang masyakat agar segera melaksanakan vaksinasi untuk dosis kedua ini.

Seperti dituturkan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, percepatan vaksinasi yang rendah sehingga rasio vaksinasi dosis ke-2 baru mencapai 60 persen.

"Progres ini memang rendah, "ucapnya.(22/12).

Jeje menyebut pihaknya akan segera berkoordinasi dengan seluruh stakeholder untuk percepatan vaksinasi dosis ke-2 ini sehingga tidak ada selisih persentase dengan vaksinasi dosis ke 1, untuk itu ia menegaskan akan mengejar selisih tersebut. 

Salah satu upaya untuk percepatan itu, menurutnya ia akan mengundang langsung masyarakat untuk melaksankan vaksinasi dosis ke 2 ini masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis ke 1.

Ia menambahkan pemberian undangan pada masyarakat ini sebenarnya sudah pernah dilakukan sebelumnya, saat itu undangan diberikan kepada warga yang belum divaksin sama sekali, dengan cara langsung diberi surat undangan.

Dan cara tersebut menurutnya dianggap sangat efektif dan memberikan pengaruh positif pada capaian angka vaksinasi di Kabupaten Pangandaran. 

Tapi untuk sementara pihakinya saat ini tidak akan melakukan upaya “radikal” seperti penundaan bantuan ataupun urusan administrasi pada masyarakat yang menolak divaksin dosis ke-2.

"Kami tidak ada ke arah sana, "pungkasnya. (PNews)


Related

berita 8740805109517082151

Posting Komentar

emo-but-icon

item