SAMBUT MALAM PERGANTIAN TAHUN POLSEK SUKARAJA DAN CIPATUJAH GELAR OPS LILIN LODAYA 2021

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Dipimpin Ipda Jajat Jatnika, Beserta anggotanya, antara lain, Aipda Andri Alvaeri, S.H., Aiptu Ima Ruhimat, Bripka Saefullah,  Briptu Maulana Edi Kusuma, BRIPTU Buddy System, Aiptu Aceng Marfudin dan Bripka Feryansyah, S.H, Polsek Sukaraja Polres Tasikmalaya laksanakan kegiatan Operasi Lilin Lodaya pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, bertempat di Pospam 2 alun-alun Sukaraja, yang digelar sejak pukul 8.30 WIB.(27/12)

Dalam kegiatan tersebut dilakukan penjagaan, pengaturan lalulintas sekaligus memberikan himbauan  protokol kesehatan menghadapi pandemi covid-19, dan melaksanakan swab acak. 

Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi aman terkendali,"ucap Ipda Jajat Jatnika.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan jajaran Polsek Cipatujah, dengan menitikberatkan pengamanan tahun baru di kawasan obyek wisata Pantai Cipatujah.

Pimpinan operasi Polsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH kepada PNews menyampaikan, pengamanan di wilayah Objek Wisata Pantai Cipatujah ini dilaksanakan dalam rangka Ops Lilin Lodaya Tahun 2021, di wilayah Hukum Polres Tasikmalaya.

“Dalam operasi ini kami melibatkan 6 anggota kami, “ujar Rokhmadi.(27/12)

Ia menambahkan di sepanjang Pantai Cipatujah sampai dengan saat ini terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saat ini jelang perayaan pergantian tahun kondisi khususnya di obyek wisata pantai Cipatujah terpantau dalam keadaan aman dan kondusif, “kata Rokhmadi. (UDIRUSTANDI-ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 293578807662387380

Posting Komentar

emo-but-icon

item