KAPOLSEK CIKALONG HADIRI UNDANGAN ULAMA IKUTI PENGAJIAN BULANAN DI DESA CIBEBER CIKALONG

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS - Kanit Binmas Polsek Cikalong Aiptu Ahid hidayat, menghadiri pengajian rutin bulanan di Desa Cibeber Kecamatan  Cikalong. Ia yang datang mewakili Kapolsek Cikalong Polres Tasikmalaya Iptu Roni Hartono, SE, MH, memenuhi undangan para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Dalam kesempatan sambutannya ia pun menyampaikan berbagai himbauan seperti hal yang terkait dengan Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan mengenai ajakan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.                   

“Kami berharap agar dalam beraktifitas warga untuk selalu mematuhi disiplin  Prokes dengan cara, memakai, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, “ucapnya.(12/12)

Sementara secarara terpisah Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE, MH mengatakan, hendaknya masyarakat selalu mendekatkan diri kepada Allah agar dijauhkan dari segala penyakit serta musibah lainnya.

“Selain diwajibkan ikhtiar kita jangan lupa selalu berdoa’ pada Alloh agar kita selalu diberi kesehatan, “kata Kapolsek.

Hal senda dikatakan Kepala Desa Cibeber Nurhabibi mudah-mudahan semua  terhindar dari segala penyakit, salah satunya usaha dengan berbanyak ibadah  berzikir  dan ibdah-0ibadah lainnya.

“Mari kita ikhtiar dengan selalu menerapkan prokes, tapi jangan lupa kita juga berdoa’ agar Alloh selalu memberikan kesehatan pada kita semua, “ungkapnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6594431119390516004

Posting Komentar

emo-but-icon

item