KORWIL PENDIDIKAN PADAHERANG PERINGATAI HARI PGRI KE 76

PANGANDARANNEWS.COM – PGRI Kecamatan Padaherang Kabpaten Pangandaran menggelar peringatan HUT PGRI ke-76 yang langsung di pimpin kepala Korwil pendidikan , Endang Mulyono S.Pd, MM dan dihadiri oleh seluruh jajaran guru se-Kecamatan Padaherang, bertempat di gedung PGRI.(25/11)

Usai memimpin acara tersebut, kepada media Endang mengatakan, peringatan hari guru nasional ini merupakan salah satu bentuk penghargaan bagi para guru di Indonesia, dengan harapan kedepannya akan lebih baik lagi dalam perannya sebagai guru terlebih sekarang di masa pandemi guru dituntut untuk memberikan materi pelajaran secara utuh kepada para siswa nya.

“Mudah-mudahan dengan acara ini pula bisa mempererat tali silaturahmi antar guru khususnya yang ada di wilayah Padaherang dan umumnya semua guru yang ada di Kabupaten Pangandaran, “ungkap Endang.

Disoal terkait pembelajaran tatap muka terbatas, Endang mengatakan, hal itu sudah dapat terlaksana dengan baik, bahkan sekarang durasinya akan di tambah hingga dua belas, itupun dengan catatan peotokol kesehatannya tetap dijalani. (Tn)


Related

berita 4178089014888034303

Posting Komentar

emo-but-icon

item