MASIH DALAM KONDISI PANDEMI COVID-19, PERINGATAN MILANGKALA KE 9 KABUPATEN PANGANDARAN AKAN DIGELAR SEDERHANA

PANGANDARANNEWS.COM – Sepertinya peringatan Ulang Tahun Kabupaten Pangandaran ke 9 atau biasa disebut  “Milangkala Hari jadi” dengan tema Bersinergi Tuntaskan Pandemi , Ekonomi Bangkit Wujudkan Pangandaran Juara tahun ini, pelaksanaannya tidak akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilaksanakan dengan sagat sederhana.

Seperti disampaikan Asisten Daerah III Drs H Suheryana saat ditemui di ruang kerjanya, karena tahun ini masih dalam kondisi  pandemi covid-19 sehingga pelaksanaan peringatan Milangkala pun hanya dilaksanakan dengan dengan menggelar apel di alun-alun, rapat paripurna di gedung DPRD dan doa’ bersama, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 oktober mendatang.

“itu juga dengan jumlah peserta yang akan ikut sangat dibatasi sekali, “terang Suheryana.(11/10)

Sebelum tanggal 25 oktober, terang Suheryana mungkin juga akan dilaksanakan ziarah ke makam para pahlawan pemekaran, ini juga tidak dilaksanakan ke seluruh makam, hanya sebagian saja.

“Dan kalau tidak ada perubahan rencananya pada tanggal 26 oktober, akan digelar peringatan Maulud yang akan dilaksanakan di komplek perkantoran di Desa Cntakarya, “terang Suheryana lagi.

Ia menambahkan, hasil rapat kordinasi di aula setda terkait peringatan milangkala ke 9 ini masih dalam pembahasan sehingga sampai saat ini belum ada pengumuman resmi.

“Hasil rapat ini belum kami sampaikan ke Pa bupati, jadi belum ada persetujuan beliau, “kata Suheryana. (PNews)


Related

berita 1785235939361611306

Posting Komentar

emo-but-icon

item