JAJARAN POLSEK PANCATENGAH POLRES TASIKMALAYA MONITORING PELAKSANAAN VAKSINASI DI PUSKESMAS

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Kapolsek Pancatengah, IPTU Sukiran, SH, didampingi  anggotanya Kanit Intelkam Aipda Nurman Ali, anggotai Koramil dan perwakilan dari kantor kecamatan, melaksanakan pemantauan pada kegiatan vaksinasi Covid -19 yang dilaksanakan di Puskesmas Pancatengah.(11/10)
Ada sekitar 50 warga yang mengiktui suntik vaksin yang dipimpin langsung oleh Kepla Puskesmas Pancatengah My. Ema Maemunah, sekaligus sebagai penanggungjawab kegiatan dibantu koordinator Imunisasi, Sena Am. keb dan 8 orang tenaga Nakes lainnya.    

oleh Penanggung jawabnya Kapus Pancatengah, My. Ema Maemunah, Dan koordinator Imunisasi, Sena Am. keb dan 8 orang tenaga kesehatan (nakes).                             

Dalam acara giat tersebut di hadiri oleh  Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran,. SH,.Kanit Intelkam Polsek Pancatengah Aipda Nutman Ali,. Personil

kepada wartawan Kapolsek Pancatengah IPTU Sukiran, SH. Mengatakan, kegiatan vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam ini berjalan aman dan tertib.

“Selain itu warga yang divaksin pun tidak ada yang mengeluh atau mendapatkan gejala kelainan setelah mereka disunti vaksin, "terang Kapolsek. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 4123689317804074259

Posting Komentar

emo-but-icon

item