KETUA FRAKSI PARTAI DEMOKRA DPRD TASIKMALAYA FERRY WILLYAM TERUS PERJUANGKAN INRASTRUKTUR KEBUTUHAN MASYARAKAT

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS -  Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam ST,MM memastikan bahwa Partai Demokrat terus berkoalisi dengan rakyat dan berada di luar pemerintahan, artinya ini sesuai intruksi dan garis kebjakan Partai Demokrat kepada anggotanya agar lebih mengutamakan keterwakilan setiap anggota DPRD di setiap daerah pemilihan dan terus mengaspirasikan apa yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat tentu akan  kita  perjuangkan sesuai dengan kemampuan, ,” kata Ferry. (7/10)

Menurut Ferry ia pun menginstruksikan kepada anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat harus terus berkontribusi kepada masyarakat dengan mendengar aspirasi dan keinginan masyarakat untuk diperjuangkan, sehingga harapan dan keinginan masyarakat tentunya akan sangat berdampak positif tentang perjuangan kader Partai Demokrat yang duduk sebagai wakil rakyat. 

Saat ini Ferry juga terus mengupayakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tasikmalaya, termasuk di daerah pemilihannya. Karena Infrastruktur yang baik, selama ini menjadi dambaan masyarakat di seluruh Kabupaten Tasikmalaya sehingga ia akan terus berupaya untuk mendorongnya.

“Semuanya masyarakat pada intinya menginginkan daerahnya nyaman dengan kondisi infrastruktur yang bagus, salah satunya jalan,” ujar politisi muda kelahiran Merbau Selatan, 6 Juli 1979 ini. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6365607504139701486

Posting Komentar

emo-but-icon

item