JEJERAN PEDAGANG KAKI LIMA KINI RAMAIKAN KEMBALI KAWASAN WISATA PANTAI TIMUR PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM – Sejumlah pedagang kaki lima kini menjamur kembali di kawasan pantai timur obyek wisata Pangandaran, mulai dari simpang tiga depan kantor Sat Pol Air hingga hampir sepanjang  jalan nampak para pedagang seperti jajanan cuanki, gorengan, baso tahu, tahu gejrot, es jeruk, kelapa muda dan sebagainya, terutama pada akhir pekan hari sabtu dan ahad.

Menurut salah seorang pedagangm Aceng, suasana di pantai timur cukup ramai oleh wisatawan apalagi menjelang sore hari dan tidak sedikit pembelinya masyakat sekitar.

"Saya berjualan disini sejak obyek wisata Pangandaran dibuka kembali, disini saya jualan hanya menjelang malam saja ," Katanya.(17/10)

Menurutnya kebanyakan pedagang merupakan warga lokal dan jualannnya pun cukup murag mulai driharga Rp 1 ribu – Rp 5 ribu.

Seperti diketahui, selama ini Pemkab Pangandaran melakukan penataan di obyek wisata Pangandaran termasuk menertiban kawasan mana saja yang dibolehkan ada pedagang kaki lima, krena Pekab pun sudah membangun gedung relokasi yang dikhususkan untuk para pedaganag di obyek wisata. (HARISFIRDAUS-PNews)


Related

berita 3650103390459461360

Posting Komentar

emo-but-icon

item