SOSOK BRIPKA DODITA DIKENAL RAMAH DAN DEKAT DENGAN MASYARAKAT DESA PADAKEMBANG

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Salah seorang anggota Polsek Leuwisari Polres Tasikmalaya, Bripka Dodita yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Padakembang Kecamatan Padakembang dikenal warga seorang yang ramah dan memahami adat istiadat masyarakat  Padakembang.

Seperti disampaikan Kepala Desa Padakembang Aep Saepudin, Bripka Dodita dikenal ramah dan mudah bergaul dengan warga bahkan ia tidak segan-segan membantu dalam berbagai hal,  seperti menyelesaikan masalah atau membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat, baik siang atau malam Bripka Dodita selalu ada saat masyarakat membutuhkan.

“Atas nama warga Desa Padakembng saya mengucapkan terimakasih atas segala pengabdian yang telah diberikan Polsek Leuwisari, khususnya Bripka Dodita, “kata Aep.(19/9)

Kata Aep, Bripka Dodita ini bisa menjadi contoh untuk para Bhabinkamtibmas yang ditugaskan di desa karena ia tahu bagaimana upaya pendekatan yang dilakukan pada masyarakat binaannya, seperti memahami adat istiadat masyarakat karena Bhabinkamtibmas petugas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, dan cara yang dilakukan Bripka Dodita ini dapat menjadi contoh bagi Bhabinkamtibmas lainnya.

Sekarang Bripka Dodita dipindah tgaskan ke tempat lain, karena ini sudah menjadi keajiban seorang Anggota Kepolisian harus siap dan patuh pada perintah atasan.

“Masyarakat merasa kehilangan, tapi mari kita doakan semoga Bripka Dodita bisa lebih sukses dalam kariernya di tempat tugas barunya." Pungkas Kades. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 8355095796498420206

Posting Komentar

emo-but-icon

item