SAMBUT HARI JADI KE 66, POLANTAS TASIKMALAYA GELAR BAKTI SOSIAL SALURKAN SEJUMLAH BANTUAN

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Jelang peringatan Hari jadi Polisi lalu-linas (Polantas) ke 66, Satlantas Polres Tasikmalaya, sebagai wujud rasa suku telah melaksanakan tugasnya, gelar kegiatan bakkti sosial dengan memberikan puluhan paket bingkisan sembako berupa beras kepada anak-anak yatim dan yatim Piatu, bertempat di sekitar Mapolres Mangunreja Kabupaten Tasikmalaya.(19/9)

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono, S.Ik,.MM,.  C.PH.R,. melalui Kasat Lantas AKP, Ryan, mengatakan, dalam baksos ini banyuan diberikan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya.

“Sebanyak 25 kami salurkan pada 25 anak, dan mereka merupakan anak-anak dari keluarga yang kurang beruntung dalam ekonomi sehingga sangat membutuhkan sekali uluran tangan dan  bantuan dari kita,  "ucap Ryan.

Riyan menyampaikan pesan atau himbauan terkait ketertiban berkendaraan, diantaranya sebelum berangkat kendaraan wajib dicek mulai lampu lampu, rem dan lain sebagainya, kemudian surat suratnya, seperti SIM, STNK wajib dibawa, memakai maskerdan helm serta memasang sabuk pengaman bagi pengendara R4.

Hal ini, kata Riyan harus dilaksanakan dengan patuh dan harus timbul dari kesadaran sendiri karena keselamatan merupakan hal mutlak yang harus dijaga diri sendiri, serta jangan lipa menjaga ketertiban keamanan kendaraan dengan membawa kunci pengaman kendaraan dan alangkah baiknya jika ditambah dengan kunci ganda agar keamanan lebih terjamin.

“Kami menghimbau agar berkendaraan pun tetap beretika, misalnya knal pot tidak bising, tetap patuh pada aturan petugas dan rambu rambu di jalan serta tidak menjalankan kendaraan dengan ugal ugalan, ini sangat penting demi untuk keselamatan kita semua, "papar Riyan. (ANWARWALUYO)




Related

TASIK NEWS 3700125341284783650

Posting Komentar

emo-but-icon

item