RATUSAN SISWA SMK NEGERI RAJAPOLAH IKUTI GERAI VAKSIN PRESISI POLRES TASIKMALAYA KOTA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS -Kapolsek Rajapolah, AKP Dede Darmawan, SH sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan atas kerjasama Polres Tasikmalaya Kota dan SMKN Rajapolah.

"Saya sangat senang melihat antusias siswa dalam mengikti vaksinasi ini, saya juga tidak upa mengucapkan terima kasih atas  dukungan Kepala Sekolah dan seluruh jajaran di SMKN Rajapolah sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar, "ungkap Dede. (30/9)

Sementara Kepala Sekolah SMKN Rajapolah Dr Hj Sri Nurhayati, S.Pd., M.SI mengatakan, vaksinasi ini sudah yang ke-4 kalinya dilaksanakan di sekolah yang dipimpinnya, dan untuk pelaknaan vaksin kali ini diikuti 976 siswa-siswi untuk dosis pertama dan kedua.

Sri  juga sangat berimakasih dukunganya dari Polres Tasikmalaya Kota yang telah membantu Vaksinasi dalam rangka menyambut pembelajaran secara tatap muka.

“Sayajuga menghimbau kepada seluruh peserta didik agar tidak ada alasan lain serta wajib melakukan vaksinasi untuk meningkatkan imunitas dan Herd Imunity atau (kekebalan komunal, “ucapnya.

Salah seorang Siswi pesertavaksinasi, Erlina Nur berharap kegiatan belajar mengajar dapat segera berjalan normal kembali.

"Saya sangat berharap kegiatan belajar tatap muka secara normal bisa segera terwujud, oleh karena itu saya juga mengajak teman teman untuk melaksanakan vaksin agar pandemi ini cepat hilang." Ujarnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 1207820623951820008

Posting Komentar

emo-but-icon

item