PEMKAB PANGANDARAN AJAK SELURUH ELEMEN SOSIALISASIKAN PERCEPATAN VAKSINASI

PANGANDARANNEWS.COM – Untuk akselerasi vaksinasi yang saat ini baru mencapai 34 persen dari seluruh jumlah penduduk, Pemkab Pangandaran melalui Disnas Kesehatan mengajak seluruh komponen seperti organisasi dan partai politik untuk ikut mensosialisasikan program vaksinasi pada masyarakat.

Seperti dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Pangandaran drg. Yani Ahmad Marzuki kepada awak media, pihaknya juga mengajak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Karangtaruna agar jumlah warga ikut vaksinasi terus meningkat.

Tak hanya itu, karena saat ini obyek wisata sudah mulai dibuka kembali, kata Yani, ia juga mengajak para pelaku usaha wisata dan pelaku seni utuk bersama-sama bergandeng tangan agar program vaksinasi cepat mencapai target.

"Di desa wisata seharusnya vaksinasi minimal 70 persen, tapi hingga saat ini belum tercapai," terangYani, usai mengikuti rapat sosialisasi percepatan pelaksanaan vaksinasi bertempat di Hotel Pantai Indah Timur. (7/9) 

Sementara Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan saat ini Pemkab Pangandaran juga melibakan peran para alim ulama dan para politisi dalam tim percerpatan vaksinasi ini, karena saat ini progres vaksinasi mengalami penurunan.

"Kita segera lakukan percepatan serta sosialisasi dalam beberapa hari ini, "kata bupati. (PNews) 


Related

berita 5193977424929749165

Posting Komentar

emo-but-icon

item