KECELAKAAN ANGKUTAN UMUM DI CISAYONG RENGGUT 1 ORANG MENINGGAL 3 LUKA BERAT

PANGANDARANNEW.COM/TASIKNEWS – Sebuah mobil angkutan umum trayek Pasar Cikurubuk-Indihyang Kota Tasikmalaya tadi siang alami kecelakaan di Kp.Sukamaju DS Sukamukti Kec.Cisayong hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dan 3 luka berat. (25/9)

Menurut keterangan Danramil 1207/Cisayong Kapten Inf Herlan Ramdani, yang diterima dari Serka Deni Ramdani Babinsa Desa Sukamukti Kecamatan Cisayong Kabupaten, seperti yang dituturkan saksi mata Ayi (40) warga warga Sukamaju RT 01/03 Desa Sukamukti Cisayong, kronologis kejadian tersebut saat angkutan umum tersebut mengantarkan empat orang penumpang sedang melewati jalan yang menurun tajam dan licin di Kampung  Sukamaju Kecamatan  Cisayong tiba-tiba kendaraan tidak bisa dikendalikan sehinggal terjungkal dan menabrak pohon, kemudian langsung terbakar.

“Dalam kejadian tersebut 1 orang meninggal dan 3 luka berat, “terang Herlan.

Belakang diketahui korban yang meninggal adalah sopir angkutan tersebut, dn 3 orang luka berat, dengan identitas Ade Mulyadi (45), Jojo Z.a (40), dan Taswiyah (55) samuanya pedagang.

“Ketiga korban luka berat pun langsung dibawa ke  Puskesmas Cisayong, sedangkan korban meninggal dunia langsung di bawa ke RSUD Soekarjo untuk divisum, “jelas Herlan lagi.(ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 6321858288708893847

Posting Komentar

emo-but-icon

item