SATPOL AIR POLRES CIAMIS AJAK NELAYAN PESISIR PANGANDARAN IKUTI VAKSINASI COVID-19

PANGANDARANNEWS.COM - Satuan Polairud Polres Ciamis, Jawa Barat, mengajak masyarakat nelayan Pangandaran untuk mengikuti program vaksinasi mengatakan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.

Seperti disampaikan Kasat Pol Airud Polres Ciamis AKP Sugianto, upaya ini perlu dukungan dari semua kalangan masyarakat termasuk nelayan.

Sugianto mengatakan, untuk itu pihaknya mengajak para nelayan untuk mengikuti program vaksinasi  agar bisa terbentuk herd immunity, dan program vaksinasi ini juga sudah banyak dilaksanakan instansi, seperti pemrintah daerah, TNI dan Polri.

“Sepeti yang dilaksanakan Polres Ciamis dengan menggelar gerai vaksinasi presisi di setiap Polsek, dan tentunya nelayan bisa memanfaatkan layanan tersebut, ” kata Sugianto. (15/8)

Sugianto uga menghimbau agar dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Sugianto mengatakan, program sambang nelayan pesisir yang dilaksanakan ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta untukmenyampaikan pesan-pesan kamtibmas pad masyarakat.

“Selain berharap nelayan pesisir Pangandaran bisa tetap beraktivitas dengan aman dan nyaman, kami juga menghimbau agar selalu mengutamakan keselamatan jika hendak melaut, ”ungkapnya. (PNews)


Related

berita 896452379972810964

Posting Komentar

emo-but-icon

item