SAAT JALANI ISOLASI MANDIRI SEORANG WARGA DI PADAHERANG AKHIRI HIDUPNYA DENGAN JALAN GANTUNG DIRI

PANGANDARANNEWS.COM – Diduga karena putus asa akibat orangtuanya meninggal terpapar virus covid-19, seorang lelaki berinisial H (35) warga Desa Padaherang Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, tega mengakhiri hidupnya gantung diri di rumahnya.(3/7)

Menurut keterangan beberapa warga korban diketahui sedang menjalani isolasi mandiri setelah hasil Rapid tes Antigen dinyatakan positif covid.

Saat dikonfiermasi Kepala Desa Padaherang Iman Suwangsa membenarkan, korban diduga mengalami depresi karena pagi tadi sekitar jam 04.00 mendengar ayahnya meninggal dunia di RSUD.

“Dan selang beberapa jam tepatnya sekitar jam 7 pagi H ditemukan tetangganya gantung diri di pintu depan rumahnya.

Awalnya menurut seorang warga yang pertama kali menemukan H mengira korban sedang berdiri  di depan rumah, tetapi saat didekati ternyata korban menggelantung dengan seutas tali di kusen rumahnya.

“Korban langsung dibawa  ke RSUD Pandega Pangandaran untuk proses pemulasaraan seusai prosedur Covid-19, dan selanjutnya dimakamkan di TPU Padaherang," jelas Iman.

Kapolsek Padaherang Iptu Aan Supriatna menambahkan, H memang sedang dalam isolasi mandiri tinggal sendirian di rumahnya.

Diduga, kata Aan, setelah mendengar kabar ayahnya meninggal di RSUD Pandega karena Corona, korban putus asa dan depresi/

“Dalam hari ini di Kecamatan Padaherang ada tiga kasus meninggal dunia akibat Covid-19, “terangnya (PNews)


Related

berita 3032708786685388268

Posting Komentar

emo-but-icon

item