PEMDES CIKUPA DIBANTU BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA SOSIALISASIKAN PPKM MIKRO

PANGADARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Hari ini Pemdes Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya menggelar operasi yustisi sekaligus sosialisasi pemberlakuan PPKM mikro dan pembagian 150 masker kepada masyarakat.(3/7)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Cikupa Yudha Heryadi, Bhabinkamtibmas Bripka Berni N.H.S.H, Babinsa Serka Mamat, perangkat Desa Cikupa dan para kepala dusun.

Menurut Bhabhinkamtibmas Bripka Berni, kegiatan ini merupakan program utama untuk menekan penularan virus Covid-19 yang ada di Desa Cikupa.

Dalam kegiatan tersebut, kata Berni, petugas memberikan himbauan terkait protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Sedangkan sasaran pembagian masker, kai berikan kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor desa, “kata Berni.

Berni mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menekan penularan penyebaran virus covid khususnya di Desa Cikupa salahsatu usaha adalah dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan 5 M lainnya.

“Kami akan sering melakukan patroli rutin untuk memberikan himbauan PPKM Mikro di wilayah Desa Cikupa, “imbuhnya

Saat  dihubunggi lewat sambungan telepon, Kepala Desa Cikupa Yudha Heryadi mengatakan selai tetap patuh ikuti protokol kesehatan, ia uga menghimbau masyarakat agar berbanyak ibadah.

“Mari kita semua berdoa’ agar pndemi covid-19 segera berakhir, “ungkapnya. (ANWARWALUYO)











 


Related

TASIK NEWS 6406447905199999701

Posting Komentar

emo-but-icon

item