PEMDES CIKUPA DIBANTU BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA GELAR OPERASI YUSTISI

PANGANDARANNEWS.CO/TASIKNEWS - Pemdes Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya dibantu Bhabinkamtibmas Bripka Berni N.H.S.H, Babinsa Serka Mamat, Ketua PKK  Yeni Maryani, perangkat desa dan para kepala dusun, beberapa hari lalu menggelar operasi yustisi yang dilanjutkan dengan penyaluran  100 masker yang bisa langsung diambil warga di depan kantor desa.

Kepala Desa Cikupa Yudha Heryadhi menyampaikan, kegiatan operasi yustisi ini selain bertujuan untuk melaksanakan kegiatan pembagian masker sekaligus juga untuk sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.

“Saya juga menyarakan agar warga sering berwudlu karena air wudlu Insaalloh bisa  memebersihakn  segala penyakit. “kata Yudha. (02/7)

Hal senada dikatakan Bripka Berni, kegiatan ini merupakan program utama untuk menekan penularan virus Covid-19 khususnya di Desa Cikupa, dengan sasaran kegiatan pembagian masker dan  mengdukasi masyarakat terkait penerapan prokes dalam kegiatan sehari-hari.

Dengan selalu menggunakan masker secara benar saat berada di luar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan tidak tidak berkerumun, diharapkan, ujar Berni, bisa menekan penularan penyebaran virus covid.

“Kami juga tentu akan selalu melakukan patroli rutin untuk memberikan himbauan PPKM Mikro ini di Desa Cikupa, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7884984522802775790

Posting Komentar

emo-but-icon

item