SELURUH PERANGKAT, PKK, KADER POSYANDU DAN RT/RW DESA CIKUKULU IKUTI VAKSINASI KE 1

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Sejak opaagi hari dengan antusias seluruh perangkat desa PKK, kader posyandu dan RT/RW Cikukulu hari kemarin mendatangi Puskesmas Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya untuk melakukan vaksinasi ke 1 pada.(10/06)

Menurut Kepala Desa Cikukulu Asep Triyana saat ditemui terpisah menjelaskan, sesuai jadwal yang yang telah ditentukan pihak puskesmas, seluruh perangkat/aparatur  desa, pengurus dan anggota PKK  serta kader posyandu mengikuti proses vaksinasi pencegahan virus corona tahap pertama.

Vaksinasi ini ujar Asep, merupakan upaya memperkuat imunitas untuk pencegahan terhadap penularan dan penyebaran virus corona secara pribadi dan orang lain.

“Karena  dalam menjalankan tugas setiap harinya, mereka selalu bersinggungan dan kontak langsung dengan masyarakat, “kata Asep.

Antusias untuk mengikuti vaksinasi ini juga, imbuh Asep diharapkan menjadi contoh dan panutan masyarakat desa Cikukulu dan Desa Karangmekar untuk melaksanakan vaksinasi sesuai jadwal yang akan ditentukan nantinya pihak puskesmas.

”Denagn menjalani vaksinasi ini mudah-mudahan bisa meningkatkan imun tubuh atau kekebalan tubuh  untuk pencegahan covid19 dan  kami juga berdoa semiga covid 19 cepat  hilang, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 4388429763266506396

Posting Komentar

emo-but-icon

item