BUPATI PANGANDARAN SERAHKAN 2.152 ID CARD PADA PELAKU USAHA WISATA PANTAI PANGANDARAN

JEJE WIRADINATA : “WISATA DIBUKA TAPI TETAP JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN

PANGANDARANNEWS.COM –  Bertempat di kawasan Taman Pangandaran Sunset /Boulevard Pangandaran  Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menyerahan ID Card dan Qris Bank BJB kepada 2.152 pelaku saha wisata. (5/5)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, penyerahan id card ini dimaksudakan menjadi upaya melindungi para pelaku usaha wisata agar jumlahnya tidak terus bertambah, sehingga nantinya apabila ada pelaku usaha yang tidak memilik ID card ini, maka tidak diperbolehkan berjualan di Pantai Pangandaran.

“Hari ni kita bagikan sebanyak 2.152 ID card bagi untuk pelaku usaha yang sudah terdata,”jelas bupati.

Selain itu membagikan Idcard, bupti juga memberikan Qris bank bjb untuk memudahkan transaksi non tunai.

Bupati mengatakan, ia juga sudah memerintahkan Satgas Jaga Lembur dan Satpol PP untuk mencegah penambahan jumlah pelaku usaha terutama yang datang dari luar wilayah Pangandaran.

Bupatimenambahkan, saat libur idu fitri nanti pariwisata Kabupaten Pangandaran tetap dibuka, tapi bupati juga mewanti-wanti agar pelaku usaha dan semua pihak tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan sampai kita zona merah karena mau tidak mau wisata akan ditutup, oleh karena itu saya meminta semua untuk tetap mematuhi prokes, karena jika abai yang rugi kita semua,”tegasnya. (PNews)


Related

berita 337339090106877405

Posting Komentar

emo-but-icon

item