UNTUK TINGKATKAN SDM, KPU PANGANDARAN JALIN KERJASAMA DENGAN STITNU

PANGANDARANNEWS.COM –Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahu  2021 berinisiatif untuk melakukan kerja-sama dengan berbagai nstansi baik pemrintah atau pun non pemerintah.

Demikian disampaikan Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin, usai menandatangi kerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran, yang turut dihadiri ketua dan seluruh anggota KPU Pangandaran, sementara dari pihak Kampus STITNU dihadiri oleh Ketua Asep Saepulrohman,M.M dan jajaran pembantu ketua DR. Dasep Supriatna Ubaidillah, Ade Samsudin,M.M ,Hafidin MM, dan seluruh civitas akademika STITNU Al Farabi Pangandaran.(15/4)

Menurut Muhtadin, kerjasama ini bertujuan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta dalam rangka peningkatan tradisi literasi demokrasi di Pangandaran.

Kerjasama dengan salah satu kampus yang berlokasi di lingkungan pesantren Babakan Jamanis Kecamatan Parigi Pangandaran ini, dilaksanakan sebagai bentuk membangun hubungan baik dengan semua pihak, dan ia berharap dengan mejlain kerjasama dengan seluruh elemen ini nantinya angka partisipasi masyarakat pada setiap Pemilu akan lebih meningkat dan lebih baik lagi

“Dan STITNU ini merupakan salah-satu lembaga pendidikan tinggi yang strategis untuk diajak kerjasama, “ucapnya.

Sementara salah seorang pengurus STITNU, Dr. Dasep Supriatna, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama ini sebagai upaya peningkatan kualitas akademik dan jaringan lembaga.

“Kami menyambut baik dan berterimakasih karena kerjasama dengan instansi ini menjadi penting bagi kami dalam peningkatan mutu pendidikan dan jaringan lembaga, ”kata Dasep. (PNews)




Related

berita 6793698684053898660

Posting Komentar

emo-but-icon

item