UNTUK PERSIAPAN BSMSS DANDIM 0612/TASIKMALAYA UNDANG STAKEHOLDER KECAMATAN KARANGNUNGGAL

PANGANDARANNEWS.COM/ASIKNEWS – Dalan tangka pencana perencanaan Kegiatan Bakti Siliwaingi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya terus dipersiapkan, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P, mengundang Plt Kades Desa Cikupa, BPD, Babinsa dan Dabramil 1215/ Karangnunggal ke Makodim 0612/Tasikmalaya, untuk menyamakan persepsi serta mengecek kesiapan agar kegiatan BSMSS tahun 2021 berjalan baik dan lancar sesuai dengan target dan kebutuhan masyarakat.

Dalam paparannya, Dandim menyampaikan, target 14 hari yang dibutuhkan dalam pelaksanaan BSMSS tersebut harus tuntas, sehingga diharapkan persiapannya benar-benar matang.

“Kegiatan BSMSS  ini butuh kesiapan semua pihak baik dari Pemdes Cikupa sebagai penerima program dan pelaksana administrasi serta partisipasi aktif dari masyarakat itu sendiri,” ujar Dandim.(22/04)

Ia juga mengatakan, sumber anggaran yang diterima dari Bantuan Provinsi (Banprov) dan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang sifatnya hibah ke Kodim akan disalurkan untuk 3 jenis pengerjaan, diantarnaya pengerjaan jalan, 10 Rutilahu dan 1 Balai Dusun, dan terakit pelaksanaannya dipastikan pada APBD perubahan sekitar bulan September 2021.

“Jadi harus sabar juga, dan saya berharap kegiatan BSMSS ini sukses serta mampu memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat,”tegas Dandim. (ANWARWALUYOI-AMIR S )



Related

TASIK NEWS 6682229451903798077

Posting Komentar

emo-but-icon

item