PEMERINTAH DAERAH PANGANDARAN BANGUN PUSAT KANTOR PEMERINTAHAN BARU DI DESA CINTAKARYA

Bupati Pangandaran: “gedung Setda dan Bappeda ditargetkan tahun ini bisa ditempati”

PANGANDARANNEWS.COM – Bupati Kabupaten Pangandaran H Jeje Wiradinata saat mengunjungi lokasi pembangunan kantor Pemerintahan baru di Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, mengatakan, pembangunan pusat perkantoran ini menargetkan akan selesai tahun 2021.

Bupati mengataan, untuk tahap pertama akan dibangun akses jalan masuk dan pembangunan jalan di dalam lokasi pusat perkantoran, dan setelah sarana jalan selesai akan dilanjutkan ke tahap tiga sarana lainnya, diantaranya pembangunan kantor Sekretariat Daerah (Setda) , BAPPEDA dan alun-alun kota, dan diharapkan pengerjaannya bisa selesai tahun 2021.

"Kantor Setda dan Bappeda ditargetkan tahun ini sudah bisa ditempati, "ungkapnya.(22/04)

Sedangkan kantor Sekretariat Daerah yang sekarang digunakan di Desa Parigi, menurut bupati akan dijadikan untuk lokasi rumah dinas bupati.

"Saya berharap dari dampak pembangunan ini masyarakat bisa proaktif menangkap peluang dan jangan hanya menjadi penonton saja,"imbuhnya.

Hal senada dikataka Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Kusdiana, progres pembangunan pusat kantor Pemerintahan ini sekarang masuk pada tahap dua dengan target tahun ini dapat digunakan.

"Untuk kantor BAPPEDA dan Setda tahun ini akan selesai 100 persen disesuaikan dengan luas yang sudah terbangun," jelas Kusdiana. 

Dan untuk kantor Sekretariat Daerah, Kusdiana mengtakan, terakait dengan penyempurnaan hingga 100 persen akan dilaksanakan pada tahap ketiga sehingga tahun 2021 kantor Setda, kantor Bupati dan kantor Wakil Bupati serta kantor BAPPEDA sudah bisa digunakan.

"Rencananya jumlah personel yang akan pindah ke kantor baru tersebut, setda dan bappeda 200 pegawai," kata Kusdiana.(PNews)


Related

berita 6674534776247315087

Posting Komentar

emo-but-icon

item