MALU KARENA DIEJEK TEMANNYA TIDAK BISA BERENANG, SEORANG BOCAH WARGA SINDANGJAYA TENGGELAM DI SUNGAI CIKASO

PANGANDARANNEWS.COM – Nasib naas menimpa seorang bocah laki-laki berumur 15 tahun, warga Dusun Babakan RT 10 RW 03 Desa Sindangjaya Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran, Oki Triana.

Peristiwa bermula saat anak yang masih duduk di kelas 1 SMPN 2 Mangunjaya, putra pasangan ,  Ahdi danTiti hidayati, sekitar pukul 16.00 WIB berenang di sungai Cikaso.(7/4)

Menurut beberapa rekannya sebenarnya Oki tidak bisa berenang, tapi karena malu terus diejek oleh teman-temannya akhirnya saat teman-temannya pulang Oki pun mencoba memberanikan diri mencebur ke sugai dengan kedalaman seitar 3,5 meter ini sehingga korban pun tenggelam.

Beberapa saat kemudian saat salah seorang warga melintas di aliran sungai merasa curiga melihat ada pakaian di tepi sungai, sehingga i pun memanggil warga lainnya untuk turun ke dalam sungai memastikan apakah ada orang tenggelam.

Beberapa saat kemudian warga berhasil mengevakuasi tubuh korban yang sudah tidak bernyawa dan membawanya ke rumah orangtuanya.

Menurut salah seorang warga yng ikut dalam proses evakuasi, Niti Wiyoga, mengakui bahwa Oki memang tidak bisa berenang.

“Korban memang diketahui tidak pandai berenang, tapi mungkin karena malu sama teman-temannya ia mencoba memberanikan diri, “kata Niti.

Kini pasangan suami isteri  Ahdi danTiti hidayati hanya bisa pasrah saat melihat buah hatinya sudah tak bernyawa. (Tn)




Related

berita 2573587559862164405

Posting Komentar

emo-but-icon

item