PILKADES CIKUPA, 5 CALON KADES SIAP REBUT SIMPATI WARGA


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
– Menjelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan tanggal 8 april 2021, seluruh calon dibantu tim sukses dan relawan masing-masing, berlomba meraih simpati warga melalui kampanye di tiap-tiap dusun dengan memaparkan visi-misi dan keunggulan masing-masing.

Salah satunya di Desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, tak kalah seru saat  masing-masing calon berusaha meraih simpati pemilih berkampanye dengan berkeliling ke setiap dusun atau aktif datang ke pengajian-pengajian hingga bersilaturahmi ke rumah-rumah warg.

Seperti dituturkan Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades serentak Desa Cikupa, Erik Priyatno, Spd, ia merasa bangga dengan semangat yang ditunjukan semua calon, sehingga diperkirakan perolehan suara di Pilkades Cikupa akan ketat dengan selisih tipis.

Alhamdulillah tahapan kampanye ini berjalan aman, kondusif tanpa menimbulkan gesekan-gesekan baik dari calon atau pun pendukung dan tim suksesnya, “kata Erik.(7/4)

Selama proses tahapan Pilkades Cikupa cukup dinamis namun tetap aman dan tetap terjaga kondusifitas masyarakat, artinya, kata Erik, warga Cikupa sangat demokratis untuk menentukan pilihannya dalam memilih pimpinan di desanya untuk masa 6 tahun ke depan.

“Kami juga percaya dari 5 calon semuanya ingin memajukan masyarakat Desa Cikupa, hanya mungin cara pandang dan mekanisme yang berbeda dari masing-masing calon, imbuh Erik. 

(ANWAR W -AMIR S)










Related

TASIK NEWS 8838973361851391526

Posting Komentar

emo-but-icon

item