HARI INI GUBERNUR JAWA BARAT LANTIK BUPATI-WAKIL BUPATI TASIKMALAYA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Bupati dan Wakil  Bupati Tasikmalaya terpilih pada pilkada Kabupaten Tasikmalaya pasangan H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin hari ini resmi dilantik gubernur Jawa barat Ridwan Kamil di gedung sate Bandung.(26/4)

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan sekitar 10.00 Wib berjalan lancar  dan aman  dengan  penerapan protokol kesehatan (prokes) seperti pembatasan jumlah  peserta yang bisa hadir di dalam lokasi. Selain melntik Bupati-Wakil Bupati Tasik gubernur juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan, pihaknya meminta bupati dan wakil bupati tetap kompak sampai akhir masa jabatan nanti dalam memimpin daerahnya masing-masing.

Bupati dan wakil bupatim kata Emil harus  mampu menghindari miskomunikasi serta selalu mengedepankan komunikasi dan musyawarah dalam menjalankan tugas memimpin daerahnya dan masyarakatnya.

Emil mengatakan ia tidak ingin  pimpinan daerah ada yang kurang harmonis dan tolng jaga keharmonisan dan kebersamaan serta sinegritas yang baik.

“Kami minta tetap jaga koordinasi dan komunikasi dengan provinsi guna mewujudkan sinergitas dan kemajuan di daerah sekaligus di tingkat provinsi,” kata Emil. 

Sementara Wakil Bupati Tasikmalaya  H Cecep Nurul Yakin usai dilantik menyampaikan, ia bersama bupati Ade Sugianto akan langsung fokus bekerja untuk mewujudkan sejumlah target dalam kerangka memajukan Kabupaten Tasikmalaya. 

“Kami memohon doa dan dukungan semua pihak dalam  melaksanakan dan mengemban amanah warga untuk mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan sejahtera,”ungkap Cecep.  (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7335245873151475199

Posting Komentar

emo-but-icon

item