SEKTOR PARIWISATA DAN PERIKANAN SITU DANGIANG PANCAWANGI DIHARAPKAN DONGKRAK EKONOMI WARGA

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS – Pembangunan di Desa Pancawangi Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya terus menggeliat, seperti tahun ini pembangunan dilaksanakan pada sektor pariwisata.

Demikian disampaikan Kepala Desa Pancawangi, Aip Suhendar saat ditemui di lokasi pelaksanaan pembangunan di Situ Daniang.

Menurutnya, rencana pembangunan di Situ Dangiang ini diharapkan bisa mendongkrak baik sektor pariwisata atau pun perikanan.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar apalagi jika program ini mendapat dukungan dari seluruh elemen yang ada di Desa Pancawangi, “ungkapnya.(12/03)

Aip juga bersukur karena pembangunan yang ada di Dusun Cikijing ini mendapat respon positif dari tokoh masyarakat karena tentunya dengan terwujudnya obyek wisata Situ Dangiang tentunya akan bisa menambah Penghasilan Asli Desa (PADes) Pancawangi.

“Selain menjadi salah satu sumber PADes tentunya sektor pariwisata dan perikanan di Situ Dangiang ini pun diharapkan akan mampu mendongkrak perekonomian warga, “imbuhnya. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7103777558590309568

Posting Komentar

emo-but-icon

item